Yudisium Sarjana Periode I 2022/2023 STKIP PGRI Banjarmasin

Rabu, 1 Maret 2023 STKIP PGRI Banjarmasin menyelenggarakan yudisium sarjana periode I tahun akademik 2022/2023 di Hotel Banjarmasin Internasional.

Foto Bersama Dosen dan Mahasiswa Yudisium sarjana Periode I Periode 2022/2023


Rabu, 1 Maret 2023 STKIP PGRI Banjarmasin menyelenggarakan yudisium sarjana periode I tahun akademik 2022/2023 di Hotel Banjarmasin Internasional. Peserta yudisium berjumlah 74 orang dari 6 program studi. Sebanyak 68% peserta lulus kualifikasi pujian dalam kegiatan ini.

Yudisiawan terbaik diraih oleh Rahmalia Norfaizah dengan IPK 3,88 dari Pendidikan Matematika, Mayatun Nufus dengan IPK 3,78 dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Yen Hartati Gunawan dengan IPK 3,76 dari Pendidikan Bahasa Inggris, Ramiyah dengan IPK 3,73 dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Alifa Nabila dengan IPK 3,64 dari Pendidikan Teknologi Informasi, dan Nisa Shadin dengan IPK 3,57 dari Pendidikan Seni Tari.

Dr. Hj. Dina Huriaty, M.Pd., Ketua STKIP PGRI Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium hari ini. Kampus bangga telah memiliki para alumni STKIP PGRI Banjarmasin. Meskipun demikian, Ilmu dan pengalaman yang diperoleh di kampus harus terus dikembangkan. Dina meminta para alumni membuktikan ke masyarakat bahwa alumni STKIP PGRI Banjarmasin merupakan lulusan yang unggul, profesional, dan berkarakter. Mereka merupakan bukti keberhasilan dan janji STKIP PGRI Banjarmasin. Tidak lupa, ketua meminta para alumni untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat untuk bergabung di STKIP PGRI Banjarmasin. Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, yaitu PPLP PT PGRI Banjarmasin, dosen, dan karyawan.

Drs. H. Dahri, M.M., Ketua PPLP PT PGRI Banjarmasin menambahkan ucapan selamat kepada seluruh pihak dan peserta yudisium hari ini, semoga para alumni bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan terutama di Kalimantan Selatan. Dahri bangga karena alumni memiliki banyak prestasi. Beliau berdoa seluruh alumni mendapatkan pekerjaan terbaik nantinya dan bisa berperan di masyarakat dan selalu menjunjung nama baik almameternya.

#Teknologi
SHARE :
LINK TERKAIT