Peresmian Gedung Perkuliahan Baru STKIP PGRI Banjarmasin

Rabu, 27 Juli 2022 STKIP PGRI Banjarmasin meresmikan gedung perkuliahan baru. Gedung ini terdiri dari 6 ruangan & 1 ruang dosen dengan 2 lantai

Penandatanganan Prasasti Gedung Perkuliahan Baru STKIP PGRI Banjarmasin

Rabu, 27 Juli 2022 STKIP PGRI Banjarmasin meresmikan gedung perkuliahan baru. Gedung ini terdiri dari 6 ruangan & 1 ruang dosen dengan 2 lantai. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Provinsi PGRI Kalimantan Selatan, PPLP PT PGRI Banjarmasin, unsur pimpinan, dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin. Selain ini, kegiatan ini juga disertai acara perpisahan  salah satu dosen senior dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, yakni Dr. H. Akhmad HB, M.Pd. karena telah memasuki masa purnabakti.

Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, Dr. Hj. Dina Huriaty, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan gedung ini dibangun melalui dana PPLP PT PGRI Banjarmasin dan dana Hibah Provinsi Kalimantan Selatan. Berdirinya gedung ini menjadi awal untuk menambah gedung baru lain di sekitar kampus. Dina juga berharap bangunan ini bisa menunjang cita-cita untuk melakukan perubahan bentuk  menjadi satu-satunya universitas PGRI di Kalimantan Selatan.

Ketua PPLP PT PGRI Banjarmasin, Drs. H. Dahri, M.M. menambahkan agar seluruh warga kampus bersyukur atas berdirinya gedung baru ini. PPLP PT PGRI Banjarmasin berencana untuk membangun gedung serba guna dengan 8 ruang perkuliahan yang bisa dimanfaatkan warga kampus dan masyarakat sekitar di lahan kampus yang masih kosong. Beliau berharap PGRI Provinsi Kalsel selalu mendukung STKIP PGRI Banjarmasin agar menjadi perguruan tinggi PGRI satu-satunya di Kalsel. Dahri juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian Dr. H. Akhmad HB selama ini.

Dr. H. Akhmad HB menyampaikan dalam acara perpisahan itu bahwa beliau sangat berbahagia. Beliau menuturkan bekerja sejak 1994 menjadi dosen yayasan. Meskipun demikian, beliau merupakan alumni angkatan pertama STKIP PGRI Banjarmasin sehingga sepanjang karier beliau selalu melekat dengan perguruan tinggi ini. Selain itu, beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena beliau juga dibiayai pendidikannya dari S2 hingga S3 oleh pihak yayasan. Oleh sebab itu, bagi beliau STKIP PGRI Banjarmasin selalu melekat di hati.

#Teknologi
SHARE :
LINK TERKAIT