header-int

Sosialisasi Pre-Talk Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di STKIP PGRI Banjarmasin

, 00 0000, 21:27:34 WIB - 64 View
Share
Sosialisasi Pre-Talk Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di STKIP PGRI Banjarmasin

   Untuk mewujudkan visi Indonesia sebagai "The Digital Energy of Asia", inisiasi Gerakan Nasional Pencipta 1000 Startup Digital dilakukan dengan tujuan melahirkan perusahaan perintisan yang berkualitas dan memberikan dampak positif dengan target menciptakan 1,000 perusahaan baru dibidang TIK dengan total valuasi bisnis senilai USD 10 Miliar pada tahun 2020.

   Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika bekerjasama dengan Balai Pengkajian dan Penerapan Komunikasi Informatika (BPPKI) daerah Banjarmasin menyelenggarakan Pre-Talk Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, pada hari Kamis tanggal 29 September 2016 bertempat di STKIP PGRI Banjarmasin, Jl. Sultan Adam Komplek H. Iyus No. 18 RT 23.

   Sosialisasi "Pre-Talk Gerakan Nasional 1000 Startup Digitital" diikuti oleh 200 orang mahasiswa, komunitas dan pelaku usaha di bidang TIK yang tertarik mengenai dunia startup digital. Kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu Prof. Dr. Hendri Subiakto, S.H., M.Si. (Kementrian Komunikasi dan Informatika), Teddy Pandu Wirawan (Co-Founder Night Spade), dan Prasetyo Andi Wicaksono (Head of IT Development Jakarta Smart City) dengan moderator Arifin Noor Asyikin (STKIP PGRI Banjarmasin).

Unidha STKIP PGRI Banjarmasin salah satu Sekolah TInggi di banjarmasin
© 2017 STKIP PGRI BANJARMASIN Follow STKIP PGRI BANJARMASIN : Facebook Twitter Youtube